BREAKING NEWS

Pemilu 2014

Hot News

Remaja

Wednesday, April 16, 2014

De Pinter


De Pinter - Nama blog baru saya. memulai awalan baru dengan harapan dapat memberikan informasi pinter yang dapat membuat masyarakat pinter memilih bacaan yang benar. De Pinter menyuguhkan beragam informasi yang banyak dibutuhkan masyarakat untuk menjangkau kebutuhan informatif sehingga menjadikan kita tidak buta akan informasi. semua akan disuguhkan dalam satu blog yakni De Pinter.

Tampilan De Pinter - Blog ini menggunakan template yang minimalis, elegan dan warna background putih dengan tujuan mempermudah mata pengunjung untuk membaca artikel yang disuguhkan oleh De Pinter. Dengan susunan template yang Responsive membuat blog De Pinter dapat dijangkau oleh semua jenis Gadget yang Kita Miliki. Mulai dari Perangkat Komputer yang tersambung Internet hingga Handphone yang sering kita gunakan untuk mencari informasi dengan layanan internet didalamnya.

Alasan Memilih Nama De Pinter - Pemilihan nama De Pinter ini bukan tidak dengan pemikiran yang panjang, namun saya berusaha mencari nama yang singkat dan mudah diingat semua orang.
Arti Kata De : Adalah kata yang berasal dari Vietnam yang memiliki arti Keluarga Raja. sumber: (http://www.nama.web.id/10043/DE.html)
Arti Kata Pinter : Adalah kata yang berasal dari bahasa Jawa yang jika di alih bahasa menjadi Bahasa Indonesia adalah "Pintar". Bagi orang indonesia pasti sudah memahami arti kata Pintar.  sumber: (http://artikata.com/arti-345308-pintar.html)
Nah demikianlah latar belakang di buatnya blog De Pinter. Semoga blog ini mampu memberikan informasi yang pinter, informasi yang menarik, Informasi yang informatif dan mampu memberikan suguhan yang dapat memuaskan hati pengunjung yang mencari informasi disini. Sekian selayang pandang dari De Pinter. Jika ada yang kurang pas dihati anda, saya mohon kritik dan sarannya. Terimakasih.


    Google+ Comment
    Facebook Comment
Silahkan Tinggalkan Komentar

 
Copyright © 2013 De Pinter
Shared by Jasa Blog