BREAKING NEWS

Pemilu 2014

Hot News

Remaja

Wednesday, April 16, 2014

Cara Daftar Internet Simpati Mania

Cara Daftar Internet Simpati Mania - Internetan Sepuasnya dengan Simpati Internet Mania - itulah promo internet simpati. internetan dengan simpati memang menjanjikan, dengan kualitas sinyal yang bagus dan mampu menembus hingga ke pelosok desa. 

Nah berikut langsung saya bahas cara mendaftar internet Simpati.

Paket Simpati Internet Mania

Untuk paket internet unlimited, Anda hanya akan dikenakan tarif Rp. 5.000 per hari, dan Anda akan mendapatkan kecepatan hingga 384 kbps, dengan batas pemakaian wajar 30MB.

Untuk menikmati layanan ini, Anda dapat menekan *999# langsung dari ponsel Anda, lalu tekan OK/call. Setelah itu, Anda pilih InternetM@nia. Kemudian pilih Paket Internetan, lalu pilih Unlimited harian. Anda juga bisa melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS ke 3636 dengan format IM[spasi]ON. Untuk melihat status pemakaian, Anda bisa melakukan SMS dengan format UL INFO lalu kirim ke 3636. 

Selain paket internet simpati mania ada juga paket telkomsel flash. Layanan ini menawarkan tarif yang lebih variatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Paket Flash Telkomsel tersedia mulai dari paket Rp. 2.500 Untuk 2 hari, hingga Rp. 400.000 untuk 30 hari dengan kuota yang berbeda-beda untuk masing-masing paket. Selain pengguna Kartu SimPATI Telkomsel, layanan ini juga dapat dinikmati oleh pengguna Kartu AS dan Katu Halo Telkomsel.untuk mengetahui cara daftar Paker internet Telkomsel Flash silahkan Baca Disini.
    Google+ Comment
    Facebook Comment
Silahkan Tinggalkan Komentar

 
Copyright © 2013 De Pinter
Shared by Jasa Blog